Parah, padahal baru dilamar, Dewi Perssik justru dapat perlakuan ini dari Rully: Padahal aku udah bilang nggak.. - mncnow-harian

Parah, padahal baru dilamar, Dewi Perssik justru dapat perlakuan ini dari Rully: Padahal aku udah bilang nggak..

 




 Parah, padahal baru dilamar, Dewi Perssik justru dapat perlakuan ini dari Rully: Padahal aku udah bilang nggak


Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan usai kembali menceritakan terkait hubungan dengan Rully.


Dewi Perssik memang sudah menjalin hubungan dengan Rully sejak beberapa waktu yang lalu.


Dewi Perssik juga mengaku sudah nyaman dengan apa yang dijalaninya saat ini dengan kekasih barunya yang bernama Rully.


Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, Dewi Perssik akhirnya go publik dengan Rully.


Bahkan Rully sendiri bukan berlatar belakang seorang entertainment namun tetap membuat Dewi Perssik menjadi kekasih.


timbangkan lamaran Rully.


"Gapapa dong, aku perempuan baik-baik, dilamar dong. Iya, dari pilot" cerita Dewi Perssik.


Dewi Perssik pun tidak melewatkan waktu itu untuk menceritakan sosok pilot yang bernama Rully dan momen pertemuannya.


"Ketemunya di pesawatnya. Sebenarnya sudah teman lama, ya sudah 5 tahun, enam tahun. Cuma dia sekedar say hallo, gitu. Pernah foto bareng" lanjut Dewi Perssik.


Dalam kesempatan itu Dewi Perssik juga mengatakan bahwa untuk saat ini dia hanya membutuhkan seorang pendamping bukan pacar.


Siapapun boleh dekat dengan aku, cuma kita kan lihat untuk apa dan mau ngapain"


"Karena kalau cuma buat sekedar mau dekat aja tapi ga punya tujuan ya buat apa? Aku pengennya nikah, aku mau cari pendamping bukan pacaran" cerita Dewi Perssik.


 

 

Bahkan dengan terang-terangan mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan orang biasa karena trauma dengan latar belakang entertainment.


"Yang pasti aku sudah trauma sama yang berbau entertainment. Aku pengennya orang biasa aja"


"Saya dari dulu menikah bukan karena itu, jadi saya bercerai bukan karena saya menuntut suami saya itu memberikan sebagian hartanya untuk saya" sambung Dewi Perssik.


Sudah gagal berumah tangga beberapa kali tentunya membuat Dewi Perssik lebih selektif dalam memilih calon pendamping sesuai pesan ibunya.


Alih-alih berakhir, Dewi Perssik mengaku dirinya dan Rully sudah semakin serius membina hubungan dan sudah ngebet nikah walaupun sang bisuan memintanya menunggu sedikit lebih lama.


Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa Rully kerap kali diberikan uang bulanan oleh tunangannya itu.


"Aku udah dikasih duit kayak aku merasa bahwa ya Allah. Dia bilang gajinya segini, ini gaji aku"


"Dia sekian bulan usai melamar aku, dia kasih aku duit dan full dia kasih aku duit" ungkap Dewi Perssik.***


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel